Google
 
Secured Loans

Compare 100s of secured loans with Accepted.co.uk.

www.accepted.co.uk

Matched.co.uk

Deathliners-kah Aku?  

Dari awal-awal kuliah sebenarnya aku berniat menyelesaikan tugas dengan mencicil. Misal, kalau tugas diberi pada hari senin dan dikumpulkan minggu depan, aku akan mengerjakannya sedikit demi sedikit. Kenyataannya, banyak halangan(?) yang mengakibatkan aku tidak bisa mengerjakannya dengan mencicil. Aku baru mengerjakan tugas sehari sebelum batas waktu pengumpulan.

Cara seperti ini memang menyiksa tapi entah sudah jadi kebiasaan atau tidak, kalau tidak dikerjakan saat situasi terdesak kepalaku nggak bisa berpikir. Jadi, sampai saat ini mungkin aku tetap deadliners.....(Setelah lebaran aku nggak tahu apakah aku akan menjadi deadliners selamanya atau tidak).


Powered by ScribeFire.

0 komentar: to “ Deathliners-kah Aku?