Google
 
Secured Loans

Compare 100s of secured loans with Accepted.co.uk.

www.accepted.co.uk

Matched.co.uk

Mudik!!!!!!!!  

Hari ini merupakan hari pertama kali mudik. Maklum, dari dulu semua saudaraku selalu ke rumahku jadi aku nggak perlu repot-repot naik bis atau kereta untuk silahturahmi. Sekarang karena aku tinggal di depok, mau nggak mau aku mesti menjalani ritual mudik. Untung aku ikut program mudik bareng sintesa, aku jadi nggak perlu mikirin antrean atau kehabisan tiket seperti nasib teman-temanku.

Orang yang mudik pasti membawa oleh-oleh ke kampung halaman. Tentu saja aku juga membawanya. Oleh-oleh ini khas dari fasilkom lho!! Aku membawa bingkisan berupa 2 CD & 3 DVD hasil mengunduh & "merampok". Isinya berupa anime, software, serta distro linux terbaru. Semoga aja keluargaku senang menerimanya.


Powered by ScribeFire.

0 komentar: to “ Mudik!!!!!!!!