Google
 
Secured Loans

Compare 100s of secured loans with Accepted.co.uk.

www.accepted.co.uk

Matched.co.uk

Kuliah Lagi....  

Libur lebaran telah berakhir, kini saatnya aku kembali kuliah. Seminggu di Slawi terasa begitu singkat. Banyak kegiatan yang aku lakukan disana, mulai dari silahturahmi dengan sanak saudara, beli kacamata baru ( kacamata yang lama pecah kena injak T_T ), sampai halal bihalal bareng teman masa SMU.

Saat aku balik ke jakarta, aku benar-benar tersiksa selama perjalanan. Bayangkan, aku mesti berdiri selama kurang lebih 6 jam di kereta!!! Keretanya penuh banget, toiletpun dijadikan tempat duduk oleh penumpang yang lain. Selain itu aku juga tidak tidur semalaman, nggak mungkin kan untuk tidur sambil berdiri.


Setidaknya kini aku sudah ada di depok, kembali ke aktifitas semula, kuliah.


Powered by ScribeFire.

0 komentar: to “ Kuliah Lagi....