Google
 
Secured Loans

Compare 100s of secured loans with Accepted.co.uk.

www.accepted.co.uk

Matched.co.uk

Demam Naruto Arena di fasilkom???  

Sejak 2 bulan ini mahasiswa-mahasiswa fasilkom sering terlihat memainkan naruto-arena. Tiap kali aku masuk lab, pasti ada temanku yang memainkan game ini. Aku juga ditawari temanku untuk memainkan game ini tapi aku menolaknya karena aku lebih suka mendownload/mengunduh he..he..he.

Secara singkat, naruto-arena adalah game online rpg (MMORPG) berbasis flash. Game ini merupakan battle 3 vs 3. Masing-masing pemain mengendalikan 3 karakter, tiap karakter dibekali dengan 100 HP dan skill yang khas. Siapa yang lebih dulu menghabisi semua karakter lawan dialah pemenangnya. Kalau pernah main FF pasti tidak akan kesulitan memainkan naruto-arena.

Berdasarkan perkiraanku, ada 4 penyebab kenapa naruto-arena begitu populer di lab fasilkom:

  1. Simpel, tinggal klak-klik mouse aja.
  2. Ringan(?), bisa dimainkan dengan lancar di lab.
  3. Portabel, Bisa dimainkan di semua komputer asalkan browser-nya mendukung flash.
  4. Satu-satunya(?) game MMORPG yang bisa dimainkan di lab fasilkom.
Dampak bagi mahasiswa fasilkom:
  1. Melepaskan dahaga bagi penggemar game online.
  2. Mahasiswa yang tidak tahu naruto jadi tahu.
  3. Bagi yang hobi mendownload/mengunduh(seperti saya), waktu yang diperlukan untuk mendownload menjadi lebih lama.
  4. Akses Internet lemot :(